Chat with us, powered by LiveChat

Pola Serang Gandeng Adu Ayam S128

adu ayam s128

Pola Serang Gandeng Adu Ayam S128

Pola Serang Gandeng Adu Ayam S128 – Dalam sebuah adu Ayam Sabung s128 para bebotoh ataupun penghobi adu Ayam Sabung s128 diberikan kebebasan menentukan pilihan lawan dan sekaligus membuat keputusan dalam melaksanakan pertarungan. Oleh karena itu kita dituntut untuk mengerti dan memahami karakter Ayam Sabung s128 lawan bukan berarti kita harus mengintai dulu gaya main Ayam Sabung s128 lawan akan tetapi setidaknya kita bisa memprediksi kekuatan Ayam Sabung s128 lawan. Dalam memilih gandengan hindari jika Ayam Sabung s128 yang usisnya lebih tua antara kira kira selisih 4bulan keatas. Karena bagaimanapun Ayam Sabung s128 yang lebuh tua mempunyai otot lebih kuat dan mempunyai tulang yang lebih sempurna dibandingkan Ayam Sabung s128 muda. Berikut kesalahan yang sering terjadi dalam memilih gandeng:

Sabung ayam S128 – Dalam memilih gandeng adu Ayam Sabung s128, banyak terjadi dalam peraduan Ayam Sabung s128 muda mempunyai ukuran lebih besar mendapat lawan Ayam Sabung s128 tua (sehabis mabung) dengan ukuran taji sedikit lebih panjang dengan ukuran sedikit lebih kecil dan tubuh lebih padat. Dari pengalaman adu Ayam Sabung s128 walaupun Ayam Sabung s128 muda berhasil lebih unggul sampai dalam 3airan belum tentu menang jika tidak mempunyai pukulan mati. Oleh karena Ayam Sabung s128 yang usianya lebih tua akan mempunyai daya tahan dalam menerima pukulan lebih kuat dibandingkan Ayam Sabung s128 yang usianya lebih muda. untuk menghindari kuncian leher dari Ayam Sabung s128 lawan maka kita harus lebih hati-hati dalam mencari gandengan.

S128 Sabung Ayam – Adapun cara memilih gandeng dengan pertimbangan prediksi dan gaya tarung Ayam Sabung s128 lawan sebagai berikut:
Jika Ayam Sabung s128 kita mempunyai ciri ciri Ayam Sabung s128 dengan leher huruf r, badan tegap, paruh agak lurus(Ayam Sabung s128 cakut) bisa dicarikan gandengan dengan Ayam Sabung s128 dengan ciri-ciri leher panjang/pendek tidak masalah dengan bentuk leher yang sedikit agak lurus/condong, badan kurang tegap. Insaalloh Ayam Sabung s128 kita akan mudah dalam melakukan pukulan.
Jika Ayam Sabung s128 kita mempunyai ciri ciri Ayam Sabung s128 dengan leher huruf s, jangan di gandengkan dengan Ayam Sabung s128 yang mempunyai leher pendek, dan terlihat condong.
Jika Ayam Sabung s128 kita mempunyai ciri ciri Ayam Sabung s128 dengan leher pendek agak lurus bisa digandengkan dengan Ayam Sabung s128 huruf r.

Walaupun pada dasarnya dilapangan, teori tersebut dapat pula berbalik sejalan dengan keberuntungan ataupun kualitas dari si Ayam Sabung s128 aduan, namun setidaknya kita ada usaha untuk membendungnya dan kalau bisa meraih kemenangan. Untuk mengetahui tentang karakter Ayam Sabung s128 aduan bisa anda baca pada postingan terdahulu. Dan mudah-mudahan artikel diatas bisa bermanfaat bagi penggemar Ayam Sabung s128 aduan khususnya bagi pemula.

Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam secara online, kalian bisa langsugn mengunjungi situs essebet.biz yang dimana essebet adalah agent ayam online yang mendapati rating nomor 1 dan cocok untuk menjadi partner anda dalam mencari pengalaman bermain sabung ayam online yang lebih baik, aktif setiap saat guna selalu bisa berinteraksi terhadap member setia maupun calon member yang akan bergabung dengan komunitas essebet.biz

Demikianlah Artikel Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Sabung s128
Sekianlah artikel Trik Memilih Gandeng Adu Ayam Sabung s128 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.